- YAYASAN BINA INSAN CITA


 

ARUNIKA

Karya yang sangat emosional, melirik manusia dari satu sisi. Inilah kelebihan dan kehebatan seorang penulis muda remaja yang menyorot sisi-sisi tertentu dari kehidupan, seperti matahri terbit- ARUNIKA.

inilah PROLOGNYA

Di dunia ini banyak sesal yang kerap tak berjamaah. Tidak ada jeda yang mampu mengembalikan semua yang telah berlalu di masa lalu. 

Beberapa orang merenungi kebodohan di masa lalu, berteriak kesal pada diri sendiri akibat perbuatan fatal di masa lalu.  

Sejatinya manusia itu hidup dengan banyak fase. Berproses dari hari ke hari, mengejar tujuan hidup yang masih tanda tanya? Setiap fase akan terjadi jeda, karena proses butuh waktu yang tidak sedikit. 

Kebodohan di hari ini bisa saja menjadi kepintaran di esok harinya. Hanya perihal usaha dan kesungguhan serta semangat yang perlu ditingkatkan. Belajar bukan sekedar belajar, belajar membutuhkan perubahan perilaku karena adanya interaksi stimulus dan respons pada prosesnya. 

Tuntutan di masa depan mungkin akan menempa diri kita, persiapan dari masa sekarang sangat penting untuk menunjang kesuksesan. Jika tidak melalui proses belajar yang berat, apa jadinya kita? Kita tidak akan pernah tahu rasanya meraih kesuksesan setelah proses yang berat itu. 

Belajar di masa sekarang adalah kewajiban serta hak untuk setiap manusia. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel