Buku Tanda Tangan dari Bulukumba - YAYASAN BINA INSAN CITA

Buku Tanda Tangan dari Bulukumba

 


Menulis bagi sebagian orang terasa begitu sulitnya, tapi bagia sebagain lainnya menganggap menulis adalah tantangan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri penulisnya. Menulis merupakan salah satu keterampilan berbahasa, karena itu dasar suatu keterampilan adalah mengasah dan melatihnya secara terus menerus sampai terampil. Demikian pula dengan menulis ternyata hanya membutuhkan usaha yang keras agar kita menjadi terlatih untuk menulis.

Saat ini banyak penulis-penulis pemula yang muncul kepermukaan  dan mencoba melatih diri dengan berbagai cara, ada yang menulis setiap hari, ada yang menulis bersama, dan banyak lagi bentuk latihan menulis yang diharapkan menjadikannya trampil dalam menulis.

Banyak ide yang seharusnya dapat ditulis, tetapi selalu saja Ketika akan memulai ide itu tiba-tiba raib begitu saja. Karena itu ada kata bijak Imam Ali KW “ikatlah ilmu dengan tulisan” bila ide itu datang maka tulislah agar dia tidak Kembali kea lam ide-nya Plato.

Hal yang sama tampak pada buku ini, kumpulan ide-ide cemerlang yang tertuang dalam buku ini sungguh luar biasa. Mengapa luar biasa, karena semua tulisan telah di lombakan dan mendapat apresiasi hebat dari panitia lomba apalagi lomba-lomba itu bertaraf nasional, karena itu kita meyakini bahwa kumpulan tulisan-tulisan hebat ini akan memberikan inspirasi dan pengetahuan seluas Samudra bagi yang ingin menyelaminya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buku Tanda Tangan dari Bulukumba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel